Koleksi Lirik Lagu Rohani

Monday 11 February 2019

Delon - Ajari Aku Tuhan


Audio Player

Title Delon - Ajari Aku Tuhan (Official Music Video NAGASWARA) #music
Source NAGASWARA Official Video | Indonesian Music Channel
Duration 04:02

Lyrics / Lirik :
Kau benar-benar pergi
Takkan kembali, bersama cintaku
Tak sanggup aku melupakan
Bayang-bayangmu slalu lekat dimataku

Harus bagaimana agar tak ingat kamu
Tolong-tolong lah aku terbelenggu bayangmu

Ajari aku TUHAN bagaimana caranya
Agar dapat melupakan dia
Aku tak ingin tersiksa
Karna dia takkan bisa kembali kepadaku

Ajari aku TUHAN bagaimana caranya
Menghapus semua kenangan indah
Oh sudah aku relakan Oh sudah aku ikhlaskan
Namun masih terbayang
Album indexliriklagu.info
Ku harus bagaimana Agar tak ingat kamu
Tolong-tolong lah aku terbelenggu bayangmu

Ajari aku TUHAN
Ajari aku TUHAN bagaimana caranya
Agar dapat melupakan dia
Aku tak ingin tersiksa
Karna dia takkan bisa kembali kepadaku

Ajari aku TUHAN bagaimana caranya
Menghapus semua kenangan indah
Oh sudah aku relakan Oh sudah aku ikhlaskan
Namun masih terbayang

Ajari aku TUHAN 

Delon - Ajari Aku Tuhan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment